Friday, September 3, 2010

KPAI Berencana Panggil Pacar Aurelie Moremans


Glosariumku



Jakarta: Setelah bertemu dan mendengarkan dari Aurelie Moremans dan ibunya, Sri Sunarti, Komnas Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI berencana
memanggil pacar Aurelie, Robby Tremonti.


"Iya. Karena kita perlu meng-kroscek pihak-pihak yang disebutkan dalam masalah," jelas Ketua KPAI Hadi Supeno di kantornya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (3/9/2010).


Dalam pertemuan tadi, Hadi menyampaikan perihal undang-undang perlindungan anak kepada Aurelie. "Dalam undang-undang perlindungan anak itu kan anak punya kewajiban untuk menghormati orang tua, beribadah, menghormati teman. Kita sedikit bicara soal itu juga lah dalam bincang-bincang santai dengan Aurelie," paparnya.


Hadi menilai, kasus Aurelie Moremans ini sangat jauh dari persoalan kekerasan atau eksploitasi anak. "Saya yakin masalah mereka itu sesuatu yang mungkin masih dibenahi secara baik-baik. Saya optimis, saya mampu menyelesaikan dengan baik. Asalkan mereka punya itikad baik juga," katanya.


Dalam kesempatan itu, Hadi juga meminta agar Aurelie mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri melalui pendidikan. "Lepas dari itu saya mohon bantuan, Aurele itu anak yang cerdas yang punya bakat dan cantik. Saya berharap dia diberi kesempatan untuk berkembang tapi pendidikannya tidak ditinggalkan," pungkasnya.


“Beritamu Beritaku” klik disini


 ZONAINDO.COM


Editor: L Nababan  |  Sumber: okezone

No comments:

Post a Comment