Wednesday, September 15, 2010

Masalah Qory Semakin Runyam

www.sayap.us

Masalah yang sedang di hadapi oleh Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva menjadi semakin panjang. Hari Raya Idul Fitri yang seharusnya dijadikan momen untuk saling melepas rindu dan untuk saling bersilahturahmi kepada keluarga besar khususnya orangtua, tidak dimanfaatkan oleh dara yang lahir pada 17 Agustus 1991 ini.


Ibunda Qory yang sangat merindukan kehadiran puterinya dan menantikan dapat berkumpul bersama di buat kecewa oleh tingkah buah hatinya ini. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI), mereka mengatakan akan mengarahkan Qory untuk segera menyelesaikan persoalan antara Qory dan ibunya.


“Kemarin kebetulan kita libur, jadi nggak tau juga kalau Qory nggak datang ke rumah ibunya untuk bersilahturahmi,” kata Humas Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa.


Mega juga menambahkan bahwa pihaknya menganggap hal ini adalah masalah internal antara Qory dengan keluarganya. Dan Mega menjelaskan bahwa pihaknya hanya bisa mengarahkan Puteri Indonesia 2009 ini untuk dapat segera menyelesaikan permasalahannya sesegera mungkin,[em/sr]


 






No comments:

Post a Comment