Saturday, August 28, 2010

Inilah Cara Asyifa Curi Perhatian Juri Miss World 2010


Glosariumku

ASYIFA Syafiningdyah Putrambami Latif siap bersaing dengan finalis Miss World 2010 seantero dunia. Ingin mencuri perhatian juri, Miss Indonesia 2010 ini akan memamerkan tarian modern di sesi penilaian bakat.




"Saya akan unjuk tarian modern. Kebetulan tidak sulit bagi saya, karena sejak muda saya sudah hobi menari," tutur Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (27/8/2010) malam.


Dara cantik yang kerap disapa Asyifa ini menyebut tari jaipong menjadi favoritnya. Hal ini tak lepas dari daerah asalnya Jawa Barat.


"Jadi, teknik dasar menari saya sudah ada. Saya tinggal menyesuaikan dengan tarian modern yang akan ditampilkan di ajang Miss World," tambahnya.


Mengingat waktu untuk unjuk bakat terbatas, Asyifa pun memaksimalkan dengan menampilkan banyak gerakan.


"Waktunya sekira 4-5 menit untuk masing-masing finalis. Jadi, saya harus menampilkan banyak gerakan agar tidak monoton," tukasnya.


Rencananya, Asyifa bertolak ke China pada 30 September 2010. Miss Indonesia 2010 ini akan mengikuti karantina selama sebulan di Sanya, Hainan Island, China. Mari dukung wakil Indonesia di ajang Miss World 2010! Sumber Okezone.com



No comments:

Post a Comment