Saturday, August 28, 2010

Lunatic Meminta Luna Maya Kembali Ke “Dahsyat”


Glosariumku


. Selain banyak mendapat ucapan selamat dan hadiah di hari ulang tahunnya, Luna Maya juga diminta kembali mengisi program acara musik Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Ajakan ini datang dari salah satu Lunatic, sebutan untuk penggemar Luna, saat mengadakan perayaan ulang tahun Luna yang ke-27 sekaligus buka puasa bersama di Jalan Alam Elok VIII No 34, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2010) malam.


“Kak Luna, ayo dong ke Dahsyat lagi. Kita semua kangen melihat kak Luna di Dahsyat. Kak Luna pasti kangen juga kan sama kak Raffi dan kak Olga,” ujar salah satu Lunatic.


Mendengar perkataan itu, Luna hanya tersenyum. Lunatic yang hadir kebanyakan memang penonton yang biasa hadir di acara Dahsyat. Kekasih Ariel itu pun meminta penggemar untuk tetap setia menonton Dahsyat, meski bukan dipresenteri dirinya lagi.


“Aku masih sering nonton kalian pagi-pagi. Wajah kalian jangan terlihat lesu kalau pagi-pagi. Harus tetap semangat ya, datang ke Dahsyat pagi-pagi,” pesan Luna kepada penggemarnya.


Mendapat perlakuan istimewa dari penggemar, membuat Luna terlihat bahagia. Padahal tepat di hari ulang tahunnya, Luna masih harus menjalani wajib lapor atas kasus video porno bersama Ariel. Luna pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang terus mendukungnya.


“Terima kasih ya, semuanya. Semoga semua doanya untuk aku diterima, Amin,” pungkasnya sambil tersenyum.


:iloveindonesia
Sayap Equipment by Persona


Terima Kasih Atas Kunjungan nya...




No comments:

Post a Comment