Tuesday, November 16, 2010

Mercedes-Benz C-Class Raih Best Small Luxury Sedan




JAKARTA, 17 November 2010 - Pengakuan sebagai sedan premium terus didapatkan Mercedes-Benz. Kali ini, Mercedes-Benz C-Class berhasil meraih penghargaan sebagai Best Small Luxury Sedan dalam Autobild Award 2010 dari majalah Autobild edisi Indonesia, Selasa (16/11).


Keberhasilan C-Class meraih penghargaan tersebut sekaligus melengkapi anugerah Best Premium Sedan dan Fastest Car yang pekan lalu yang diberikan majalah Mobil Motor dalam Indonesia Car of the Year 2010.


Selain tiga penghargaan tersebut, sepanjang tahun 2010 C-Class telah meraih empat penghargaan bergengsi di Indonesia. Penghargaan sebelumnya bagi C-Class diberikan majalah Autocar Indonesia pada Reader Choice Awards 2010 dengan predikat Favorite Compact Executive Saloon.


“Sebuah kehormatan bagi Mercedes-Benz menerima penghargaan ini. C-Class telah membuktikan dirinya tak hanya sebagai sedan premium sepenuhnya, tapi juga yang terbaik di kelasnya,” kata President & CEO Mercedes-Benz Indonesia Rudi Borgenheimer dalam keterangannya.


Rudi menambahkan saat ini di pasar Indonesia, PT Mercedes-Benz Indonesia memasarkan C-Class terbaru dalam tiga tipe pilihan mesin, yaitu C 200 CGI, C250 CGI, dan C 300. Sedan generasi keempat berkode W204 ini pertama kali diniagakan di Tanah Air pada Juli 2007.


Sedangkan untuk penjualan C-Class meraih sukses dengan mengumpulkan total penjualan periode Januari hingga Oktober 2010 sebanyak 1.169 unit. Jumlah tersebut sebanding dengan penguasaan segmen pasar sebesar 70 persen.


sumber: rajufebrian.com






No comments:

Post a Comment