Thursday, November 18, 2010

Produk2 Made In Indonesia Yang Anda Kira Buatan Luar Negeri


Produk2 Made In Indonesia Yang Anda Kira Buatan Luar Negeri


1. POLYGON


[Image: qby3es4417f1pqgq.jpg]


Nama merk sepeda ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda semuanya. Ini adalah produk asli dari Indonesia. Dari sepeda gunung, BMX, sepeda lipat, sampai sepeda mini mereka produksi. Tidak salah banyak Bikers Community yang menggunakan merk ini. Pabriknya ada di Sidoarjo Jawa Timur.


2. POLYTRON


[Image: 5qdtmc4417plgyza.jpg]


Salah satu merk barang elektronik yang terkenal ini juga asli Made In Indonesia. Pabriknya ada di Kudus dan Semarang. Mulai dari TV, mesin cuci, kulkas dll adalah produksi mereka. Berdiri tahun 1970.


3. B/Y/O/N


[Image: 8geqmn44177f15vp.jpg]


Di saat banyaknya produk netbook bermunculan di Indonesia, ada satu produk netbook yang bernama BYON. Produk ini terkenal murah dan cukup awet apabila disaingkan dengan produk2 luar yang lain. Mengapa bisa murah? Karena produk ini asli buatan Indonesia, jadi tidak terkena pajak.

Dan soal kualitas? BYON sendiri memiliki konsep unik, yakni bisa di-upgrade menjadi komputer desktop.


4. BODYPACK & EIGER


[Image: nampsr4417devhsi.jpg]


[Image: beud5w4417d6ptis.jpg]


Biasanya merk BODYPACK pasti disandingkan dengan EIGER. Mengapa? karena bodypack dan eiger masih dalam satu induk perusahaan yang asli Indonesia dan berpusat di Bandung. Kedua merk tersebut menyasar pangsa pasar yang berbeda. Kalau BODYPACK untuk style & wisata, sedangkan EIGER intuk pecinta alam/adventure.


5. LEA


[Image: nlctwp4417owf1fi.jpg]


Apakah ini produk Indonesia? Betul, ini adalah produk asli Indonesia walaupun iklan dan tokonya terlihat berbau Amerika, tapi ini 100% asli Indonesia. Dan kualitasnya berani diadu dengan merk asing yang lainnya.


6. CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN)


[Image: w5tegy4417w6bvlf.jpg]


Namanya boleh berbau Amerika, tapi ini asli buatan Indonesia. Sebelum nama california fried chicken di berikan pada tahun 1988, california fried chicken ini terkenal dengan nama california pioneer chicken.

Soal kualitas berani diadu dengan franchise2 fast food dari luar negeri.


7. J.CO


[Image: wslneh0213nzv6wo.jpg]


Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Di setiap mall besar, pasti selalu ada gerainya. Walau bagaimana pun J.Co ini tetap produk lokal dengan mengandalkan racikan donat dan kopi berkualitas international. Dapat dilihat dari lambang J.Co itu sendiri yaitu burung merak, salah satu jenis burung asli Indonesia.



Gimana ndan?

Bikin kita tambah cinta Indonesia kan??

Just share…

Semoga bermanfaat dan tidak nice repost…SmileSmileSmileSmile



NB : Thanks buat ndan&ndin yang ngasih saya +rep



rep+



[Image: eyzzsf3306udy8cg.jpg]








No comments:

Post a Comment