Thursday, November 18, 2010

SIMPATI/TELKOMSEL MELAKUKAN PEMERASAN!!!!!!!!!


mau giman lagi, semua orang yang mau menhubungi saya akan menghubungi simpati saya, karena telah menggunakan dari lama sekali ……….

inilah yang saya katakan melakukan pemerasan oleh SIMPATI/TELKOMSEL>>>>


1. Blackberry service : walaupun telah melukan pendatran untuk layanan Unlimited, tapi saat dipake masih mengurangi pulsa buat menelpon/sms.


2. Saya tidak pernah melakukan REG<spasi>APAPUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi saat di data saya telah melkukan reg di nomor yang menurut saya saja aneh, apalagi mendfaftar : Contoh reg<spasi> APAPUN !!!!!! kirim ke 2003, dan satu lagi 70003 (whot ever)> alhasil saya harus unreg juga dengan memakai pulsa……………………


3. ( mungkin Subjectif) saya tidak dapat pelayanan yang memuaskan dari operator 116 dan terkesan mereka gak mau mikir/tidak paham produk mereka ( atu dah gak punya otak yah…………)






No comments:

Post a Comment