Sunday, October 24, 2010

Hitler di Facebook Berujung Pemecatan Dewan Inggris



Anggota Dewan Konservatif dari Harrogate, Mike Gardener, muncul di laman jaringan sosial Facebook dengan mengenakan dandanan ala Adolf Hitler. (Foto: Daily Mail)LONDON (Berita SuaraMedia) – Seorang pemimpin dewan Konservatif dari Harrogate diskors oleh partainya. Pasalnya, ia dipotret dengan dandanan ala pemimpin Nazi Adolf Hitler sambil memberikan penghormatan Nazi.


Anggota Dewan Mike Gardener sebelumnya pernah tidak dipilih setelah muncul foto-fotonya saat tengah berpesta di internet melalui situs jejaring sosial Facebook.


Para koleganya di Partai Konservatif menyebut kelakuan Gardener “tidak bisa diterima.” Pada hari Jumat waktu setempat diumumkan bahwa Gardener diskors dan telah dilakukan investigasi.


Gardener menanggapi kemarahan akibat kemunculan foto-fotonya dengan mengklaim bahwa dirinya merupakan korban kampanye negatif.


Meski tidak bisa mencalonkan diri sebagai perwakilan Konservatif dalam pemilihan yang akan datang, Gardener tetap menjadi pemimpin dan anggota Dewan Harrogate Borough hingga berakhir masa jabatannya.



dikutip dari: http://www.suaramedia.com/berita-dunia/eropa/31157-hitler-di-facebook-berujung-pemecatan-dewan-inggris.html






No comments:

Post a Comment