Sunday, October 24, 2010

Kepolisian Dorong Pemuda Muslim Menjadi Berharga



Salah satu remaja memberikan hormat kepada seorang pejabat kepolisian setelah mengikuti pelatihan kepolisian dan pemuda. Menurut kepolisian, kaum pemuda harus menjadi pemimpin yang baik. (Foto: Cape May County Herald)SWINDON (Berita SuaraMedia) – Kepala Kepolisian Wiltshire mengunjungi kelompok remaja di Swindon kemarin malam yang mendorong Muslim muda untuk menjadi pemimpin komunitas yang baik.


Brian Moore ada di klub remaja di Drove’s People Centre untuk melihat sendiri pekerjaan berharga yang sedang dikerjakan di sana.


Lebih dari 40 orang muda dari komunitas Muslim, yang berusia antara 11 sampai 17 tahun, secara umum menghadiri pertemuan mingguan klub tersebut, dengan tujuan mempromosikan kewarganegaraan Inggris dan ketrampilan kepemimpinan.


Mereka ambil bagian dalam berbagai kegiatan rekreasional, pendidikan dan olah raga dan juga menghadiri latihan kepemimpinan residensial, forum debat, latihan kelayakan kerja dan mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat.



dikutip dari: http://www.suaramedia.com/berita-dunia/dunia-islam/31152-kepolisian-dorong-pemuda-muslim-menjadi-berharga.html






No comments:

Post a Comment