Saturday, October 30, 2010

Seminar Jakarta Indonesia 2011


Akhir tahun 2010 sudah didepan mata dan sudah saatnya Anda mengitung laba rugi bisnis dan usaha sampingan maupun untuk perusahaan Anda, dan setelah itu baru Anda bisa menentukan strategi penjualan di tahun 2011 agar lebih dahsyat. Kami memberikan pilihan untuk Anda termotivasi tentang rencana penjualan di tahun 2011 agar lebih dahsyat lagi, siapa dia?


Seminar Jakarta Indonesia 2011 oleh pembicara James Gwee dari Academia Education & Training akan membawa Anda menuju pesiapan, planning bisnis di tahun 2011 yang lebih dahsyat lagi. Siapa James Gwee?


James Gwee adalah Trainer Seminar Jakarta Indonesia 2011. Beliau seorang Indonesia's Favorite Trainer walaupun sebenarnya James Gwee orang Singapura. Namun keahlian James Gwee memang di bidang Sales, Motivation, Service Excellence, Leadership, Managerial Skills, Team Building, and Personal Development.


Pengalaman pembicara asal singapura ini melakukan pelatihan Seminar yaitu lebih dari 1.200 In-House Training, lebih dari 800 organisasi di Indonesia.


Hingga saat ini, lebih dari 200.000 orang telah menghadiri seminar publiknya baik di jakarta maupun di seluruh pelosok indonesia. Kliennya mencakup rakyat dunia bisnis. Termasuk perbankan, wisata asuransi, & travel, real estate, pengembang, manufaktur, transportasi, rumah sakit, Telekomunikasi dan bahkan utilitas umum.


Ada banyak hal yang harus Anda pelajari dalam sebuah Seminar yang mungkin akan Anda hadiri di Jakarta Indonesia

pada tahun 2011 mendatang , diantaranya:


1. Mengetahui bagaimana cara MENJUAL yang paling efektif dan efisien

2. Mempelajari bagaimana cara menjadi Manager yang dahsyat, karena tanpa kemampuan mengatur orang lain, sangatlah sulit untuk mencapai goal Anda sendirian

3. Mengetahui SECARA TEPAT Dan CEPAT apa yang harus dipersiapkan setiap peserta SEBELUM mengikuti RAKER untuk memastikan keberhasilannya

4. Mempelajari bagaimana caranya meningkatkan motivasi didalam diri Anda dan juga di diri orang lain

5. Mempelajari bagaimana caranya melakukan service excellence didalam karir dan perusahaan Anda


Manfaat yang akan akan Anda dapat dari mengikuti seminar adalah adanya perencanaan, planning bisnis yang lebih terencana untuk kemajuan penjualan perusahaan Anda di tahun 2011 bahkan di tahun-tahun berikutnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mencapai target untuk penjualan bisnis Anda, untuk melihat daftar acara di tahun 2011 bisa dilihat di Seminar Jakarta Indonesia 2011 . Semoga informasi ini bisa bermanfaat, dan jika memang sesuai dengan kata hati Anda, silahkan mendaftar.


Begitu banyak orang yang berhasil karena mengikuti seminar atau pembelajaran dari sumber luar, salah satunya pelatih yang komitmen untuk terus melatih adalah James Gwee, dengan begitu banyak testimonial yang merasakan manfaat dari pelatihan dan seminarnya, merupakan sebuah hal yang patut Anda perhitungkan jika saat ini Anda masih memiliki keraguan.






No comments:

Post a Comment