Sunday, October 24, 2010

Jaringan Halal Al Islam Merambah Perancis



Salah satu rancangan Al Farooj Fresh, jaringan restoran halal milik Al Islami Foods yang bercabang di Timur Tengah yang rencananya akan memasuki pasar makanan Perancis dalam bulan ini. (Foto: Ameinfo)DUBAI (Berita SuaraMedia) – Dengan nilai pasar makanan halal Perancis sebesar 7.5 milyar dolar per tahun, Al Islami Foods, produsen produk halal berkualitas terdepan di Timur Tengah, mengungkapkan rencananya untuk memasuki pasar makanan Perancis pada kesempatan SIAL Expo edisi ke-23 yang digelar di Paris, Perancis, sampai hari sabtu (23/10).


Dalam kolaborasi dengan Dubai Export Development Corporation, cabang dari Dubai Economic Development Department, Al Islami awalnya memajang rangkaian produk daging halal 100% miliknya di stannya di pameran SIAL Dubai Pavilion seluas 72 meter persegi.


Di samping itu, Al Islami bertujuan untuk menawarkan jaringan restoran halalnya – Al Farooj Fresh – untuk waralaba di seluruh Perancis. “Kami terus mendapat pertanyaan dari para pengusaha waralaba. Tapi kami akan memilih satu dengan reputasi dan pengalaman yang tinggi dalam bidang restoran halal.” Saleh Lootah, direktur pengelola Al Islami Foods, mengungkapkan hal tersebut dalam menanggapi pertanyaan dari pengunjung pedagang di stan Al Islami.



dikutip dari: http://www.suaramedia.com/berita-dunia/dunia-islam/31158-jaringan-halal-al-islam-merambah-perancis.html






No comments:

Post a Comment